Thursday, October 13, 2011

Selamat datang di EnskiBook




Hai….. Selamat datang di EnskiBook.
Namaku Eno atau seorang sahabat senang memanggilku “Enski” dan menginspirasi nama blog yang satu ini.

Yap ! Saya penggemar buku. Dari membacanya, mengoleksinya, dan seringkali saat bertandang ke suatu mal, saya pasti mampir di toko buku.  

Hobiku -mungkin seperti kebanyakan orang lain- adalah baca buku dan nonton film. Hobi lain masih seputar mengoleksi barang, seperti (botol) parfum, perangko, Compact Disk, dsb. Tapi yang awet kujalani adalah baca dan nonton. *skip the topic hehe...*

Salah satu kebahagiaan terbesarku di tahun ini ketika berhasil memindahkan koleksi novel, komik, dan majalah yang kusimpan di beberapa kardus, ke dalam suatu lemari di sudut ruangan kamar. Menurutku itu tentu sebagai bentuk menghargai buku-buku yang telah kubeli dari uang saku atau penghasilanku, memudahkan aku mencari dan membacanya, serta menyayangi koleksi. 

Blog ini menjadi tempat saya untuk menuliskan hal seputar buku. Kebanyakan berisi resensi buku yang telah saya baca, atau berbagai hal lain seputar dunia pustaka. 

Yukk.....doakan lancar selalu di-update


No comments:

Post a Comment